Bahagia itu tak perlu mahal

Bahagia itu tak perlu mahal,
ya menurut saya memang seperti itu, contohnya lihat adik - adik saya diphoto itu, photo itu saya ambil saat di Perkemahan Ragunan, Jakarta.

kembali ke topik,  hehe
bahagia tak perlu mahal, tak perlu mengeluarkan berjuta- juta uang, tak perlu pergi keluar negeri, tak perlu beli barang- barang branded/ bermerek, dengan kebersamaanpun bisa tercipta kebahagiaan, mau dimanapun itu, dengan kebersamaan bisa tercipta kebahagiaan, seperti hal yang saya alami waktu saya masih duduk dikelas 6 sd 1Tahun lalu, jadi saya bersama teman- teman saya ceritanya mau menjenguk teman saya yang orang tuanya sedang dirawat dirumah sakit, yang jaraknya kira- kira 25km dari sekolah saya, kami berangkat dengan pakaian sekolah, saat berangkat memang kami naik kendaraan umum, tapi saat pulangnya kami berencana untuk pulang kerumah dengan jalan kaki, ya sekitar 2 jam saya berjalan menyusuri sawah-sawah, dan rumah- rumah warga sekitar, tapi kami tidak pernah mengeluh saat itu, tak ada kata "Saya lelah," "Saya capek" tak ada kata seperti itu justru yg keluar adalah kata ini dari mulut teman-teman saya" saya bahagia bisa seperti ini, bisa berkumpul bersama melewati jalan-jalan yg sangat panjang, sambil bercanda tawa, lari larian, saat kita dewasa, apa kita bisa melakukan hal gila seperti ini, saya pikir itu mustahil,"

nah mungkin itulah hal yg bisa saya bagi ke kalian semua, pokoknya kesimpulannya adalah, bahagia itu sederhana, tak perlu mengeluarkan banyak uang, tak perlu membuat repot orang tua, :)

semoga ada hikmah yg bisa kalian petik ya teman :)
terimakasih telah berkunjung maaf jika ceritanya kurang bagus, saya masih belajar :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASAL USUL NAMA BATU CEPER

DAMPAK LABELLING

Ranking 40an dikelas, Bisa Lolos SNMPTN Universitas Brawijaya!