Tidak Ada Judul

Helo agan & sista dimanapun kalian berada,
Kali ini saya mau memperkenalkan sedikit tentang kehidupan saya,
Boleh ga? Kalau ga boleh yaudah wassalam,

Eh, eh, eh kiddingan yoo gan & sist :D

Langsung aja,
Perkenalkan Nama saya  Azriel Akbar Al - Fajri, saya biasa dipanggil Azriel, Azil, Zril, atau Azoy, haha.
Saya anak kedua dari 2 bersaudara, kakak saya berjenis kelamin Perempuan dan sekarang dia sedang duduk dikelas XII-Kc. R. Di SMKN 3 Kota Tangerang, dia itu seorang kakak yg ya menurut gua baik tapi kadang ngeselin, dewasa, dll. Gua Alumni dari SDN Poris Pelawad 7'13, sekarang gua ada dikelas VII tepatnya VII.7 di SMPN 4 Tangerang, sekolah gua ini deket banget lho sama sekolah kakak gua, tapi kalo pulang ga pernah bareng sama kakak gua, yajelas dia sekolah pagi kalo gua siang-_-

Disekolah itu (SMPN 4 Tangerang) gurunya itu sifatnya beragam gansist, ada yg lucu, lawak, jago ngegambar kalo ngegambar keren banget dah, terus ada yang ya kayak ga mau salah gitu, ada yg tegas, suka ngasih Masukan2 buat muridnya (kata-katanya keren dah) de el el. Terlalu banyak capek ngetiknya :v

Disana juga temennya asik, ga ngebeda-bedain derajat seseorang, cantik *PASTI, Ganteng *PASTI JUGA, tapi ada juga yang ya gitulah, maklum masih SMP, jadi kadang mau terlihat Paling WOW biar dikenal banyak orang, tapi itu ga banyak lah cuma 10 dari 1200+ siswa, 

Wkwk, udah dulu yo gansist mau nulis yg lain lagi ane:v

Maaf kalau ada salah salah kata, tolong pendapatnya, kalian bebas perpendapat disini, seperti apa yg ditulis dalam UUD 1945 Pasal 28E Ayat 3 kalau ga salah :v

Wassalamualaikum, / selamat pagi, siang, sore, malam gansist !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASAL USUL NAMA BATU CEPER

DAMPAK LABELLING

Ranking 40an dikelas, Bisa Lolos SNMPTN Universitas Brawijaya!